BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 14 Mei 2009

Cara Membuat Body Jadi Sixpack



Sekarang khan lagi musim tuh cowok2 yang sixpack gitu. Fansnya banyak lho. Fans yang paling utama tuh cewek. Mau khan tuh???

Menurut Dr. Jujue, cara membuat body jadi sixpack adalah urusan sepele, mudah, semudah menuhin septikteng. Berikut adalah cara2nya :

1. Minum Appeton Weight Gain tiga kali sehari, dijamin manjur.2. Jangan cuman minum Appeton Weight Gain doank, olahraga juga. Klo nggak, ntar hasilnya bukan perut kotak2, alhasil malah perut bulet2.3. Membangun otot pada lengan. Caranya gampang, tinggal ngangkat barbel tiap hari. Klo gak punya barbel, pake galon aqua aja tapi jangan yang kosong. Klo mau untung, jadi kuli bangunan aja, khan skalian dibayar tuh.4. Membangun otot pada kaki. Ini juga gampang aja, jalan kaki keliling Bandung yang segede gaban juga jadi. Hemat ongkos fitness n gak usah beli trid mil segala. Mahal noh. Alhasil, betis ghempor trus jadi berkonde n bertelor (emanknya ayam, bisa bertelor segala???)5. Klo mau sixpack di perut, sit up aja tiap hari sambil ngupil. Khan skalian melatih otot2 jari2 tangan. Jarinya juga musti gantian. Ada yang bisa ngupil pake jari2 kaki??? Klo ada yang bisa, gue salut deh.6. Pantat juga mendingan dijadiin sixpack juga. Gak perlu susah. Tinggal beli cetakan kue bandros. Gak tau apaan kue bandros? Cucian deh lo… Tapi cetakan kue bandros khan tenpack tuh, tinggal digergaji aja trus jadi deh sixpack. Langkah berikutnya. Tuh paling gampang. Tinggal dudukin aja tuh cetakan kue bandrosnya selama beberapa jam, paling gampang klo lagi sekolah. Sambil belajar, sekalian bikin pantat jadi sixpack. Alhasil, pulang sekolah pantatnya udah jadi sixpack. Bisa dilakukan juga sambil melakukan pekerjaan laen, kayak ngupil, nonton tipi, nonton di bioskop, pacaran, dll. Yang jelas gak bisa klo sambil boker. Ntar yang jadi adalah kue bandros kecoklat2an yang terbuat dari lele kuning. Mau gak???7. Yang terakhir adalah membuat muka jadi kenceng. Caranya cuman senam wajah doank, mulut dimonyongin ke ssegala arah, dijamin kenceng.

Segitu deh. Yah abis…. dijamin manjur deh…….

dkutip dari : http://juanitaju2e.wordpress.com

Posting Komentar

mencari file disni